Software Untuk Mencegah Netcut Rahman Surya Praja Jumat, 02 September 2011 No Comment

Sekilas dikit dengan Netcut, siapa sich yang tidak tahu netcut?? 
Netcut adalah salah satu perangkat lunak yang dapat memutuskan jaringan WIFI (hotspot) atau Warnet (LAN). Kelebihan Netcut selain memutuskan koneksi suatu jaringan WAN/LAN salah satunya adalah, dapat mengetahui IP address dan MAC address Komputer yang menggunakan jaringan di sekitarnya. Jangan salah lho... ternyata Netcut ada keuntungannya , yaitu dapat mencegah serangan arp spoofing.
Tetapi juga sangat menyebalkan bagi para netter yang membutuhkan koneksi untuk pekerjaannya, itu pengalaman saya... Saya akan merekomendasikan beberapa software yang lumayan ampuh untuk mencegah NETCUT dari fungsi dan deskripsi software sama : 1. Netcut Defender 2.1.2  (support di winXp/win7)
    Netcut defender adalah tool yang berfungsi untuk menangkal serangan-serangan ARP Spoof (khususnya Netcut), sama - sama produk dari arcai 
2. Anti NetCut 3       Anti Netcut  produk dari tools4free.net ini gratis, dan sangat bermanfa'at : Anti NetCut 3 - For Windows XP Anti NetCut 3 - For Windows 7 / Windows Vista 3. Comodo Firewall       Comodo Firewall juga dapat menangkal serangan ARP ataupun sejenis netcut yang mengganggu koneksi jaringan serta menyusupi komputer anda yang pasti gratis: Comodo Firewall - x32 (windows XP) Comodo Firewall - x64 (Vista, windows 7) 4. Port Monster 2.0 Standard       Port Monster Standard ini adalah rekomendasi dari saya karena lumayan ampuh menangkal serangan ARP Spoof dan Anti Netcut juga. Download via 4shared (6 MB), Saat ini belum nemuin Port Monster untuk Windows 7 (mungkin para pengunjung bisa share...) Semoga bermanfa'at..... Hanya ini yang bisa saya rangkum untuk menangkal serangan Netcut. Mungkin pengunjung dapat menambahkan.
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

by Rahman Surya Praja

Freelance Forever

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

Terima Kasih Sudah berkunjung!! Di Mohon Untuk Meninggalkan Komen, untuk mempererat silaturahmi.... ^_^