Proxy Finder Enterprise v2.5 FULL Rahman Surya Praja Jumat, 02 September 2011 No Comment

Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya saya akan menerangkan apa itu Proxy? 
Proxy adalah Mekanisme dimana satu sistem menyediakan diri untuk sistem lain sebagai tanggapan atas permintaan untuk suatu protokol. Sistem Proxy digunakan dalam pengelolaan jaringan untuk mencegah implementasi tumpukan protokol sepenuhnya dalam perangkat yang sederhana, misalnya sebuah modem. Proxy bekerja dengan menjembatani komputer ke Internet. Program Internet seperti browser, download manager dan lain-lain berhubungan dengan proxy server, dan proxy server tersebut yang akan berkomunikasi dengan server lain di Internet.
Untuk mempermudah mendapatkan proxy tersebut saya menggunakan bantuan  Proxy Finder Enterprise v2.5. 
Proxy Finder Enterprise v2.5 adalah suatu software yang berfungsi untuk mencari proxy yang di publish oleh beberapa situs yang memberikan layanan proxy. Dengan bantuan software Proxy Finder Enterprise v2.5 ini, tidak harus bersusah payah untuk mencari sebuah proxy ke situs-situs penyedia layanan proxy.


Download Via Mediafire
690.02 KB File Zip
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

by Rahman Surya Praja

Freelance Forever

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

Terima Kasih Sudah berkunjung!! Di Mohon Untuk Meninggalkan Komen, untuk mempererat silaturahmi.... ^_^